NaDexZz's Site

Science without religion is LAME,, Religion without science is BLIND,,

Selepas berjuang menahan sakitnya sakratul maut
Maka terbanglah rohku meninggalkan jasadku

Aku terbujur kaku ditutupi selembar kain
Jasadku kini sudah tak berharga

Orang-orang yang dulu menyayangiku kini sudah tak sudi bersama
Aku hanya menatap pasrah tangisan orang-orang yang pernah aku kasihi

Ingin rasanya aku ikut menangis
Ingin rasanya aku menjerit sekeras-kerasnya

Aku belum siap mati
Aku ingin hidup kembali

Perlahan orang-orang mengangkatku
Memandikan jasadku

Terasa dingin sekali
Aku memelas minta guyuran air dihentikan
Tapi orang-orang sudah tak mendengarku

Kini aku telah dikafani
Lalu aku segera dishalatkan
Dan dengan langkah-langkah cepat orang-orang mulai memikul kerandaku menuju sebuah pemakaman


Aku berteriak
Aku menangis sejadi-jadinya
Aku meratap memohon kepada orang-orang agar membiarkan jasadku jangan dikubur dulu
Aku masih ingin berlama-lama di rumah duniaku

Tapi orang-orang sudah tak mempedulikan pintaku
Mereka semakin jauh meninggalkan rumahku
Aku hanya mampu terisak kaku dengan sejuta penyesalan yang telah banyak menyia-nyiakan hidupku


Aku kembali menjerit
Setelah melihat liang lahat yang akan menjadi rumah baruku
Perlahan orang-orang membopong jasadku
Dan memasukkan tubuhku ke dalam tanah
Perlahan pulu mereka mulai menutupi kuburku dengan tumpukan tanah

Aku menjerit
Yang kulihat hanya kegelapan
Aku hanya mendengar derap langkah-langkah orang yang meninggalkanku

Aku sendirian sekarang
Di tempat yang begitu gelap dan terasa panas tanpa aliran udara sedikitpun

Terasa pengap
Ketakutanku kini mulai menghantuiku

Takut akan menyambut datangnya Malaikat Munkar dan Nakir
Yang akan menanyai segala amal perbuatanku

Aku semakin gemetar membayangkan kemaksiatan yang telah aku lakukan semasa aku hidup

Aku jarang shalat
Aku sering mengumbar hawa nafsu
Aku tak pandai menjaga kehormatan
Aku suka membantah kepada orang tua
Aku suka menertawakan orang yang beribadah
Dan masih banyak lagi kemaksiatan-kemaksiatan yang telah aku perbuat


Duh Gusti Allah
Ampunilah dosa-dosa hamba

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Welcome to my blog?!!!

Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan salah,,,

Time is Sword

Sing With Me

Pengikut

Entri Populer



Tuna Fish

Buku Tamu

Supported by Sasuke Blog